Saturday, March 24, 2018

Cara Otomatis Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog/Web Kalian

Cara Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog - Mempunyai blog yang banyak visitor itu keinginan semua para blogger bahkan termasuk saya sendiri, meningkatkan traffic blog itu sangat pengaruh keuntungan banyak terhadap blog kita seperti bisa mendaftarkan ke google adsene dan bisa menghasilkan uang.

Cara otomatis meningkatkan pengunjung blog bukan hal yang mudah apalagi blog masih pemula sangat kecil peluang untuk meningkat visitor dan traffic blog, nah justru dari itu saya membagikan bagaimana cara meningkatkan jumlah pengunjung.
Meningkatkan traffic blog ada beberapa cara sebagai berikut :
1. Sering-sering update artikel postingan
Mengapa harus sering-sering update artikel postingan ? karena kalau anda sering dan secara rutin mengupdate artikel postingan blog anda secara otomatis blog anda sering aktif dan akan datang pengunjung organik, misalnya 1 artikel 10 pengunjung organik, jikalau anda update 10 artikel dalam 7 hari itu artinya ada mendapat 70 pengunjung organik dalam 1 minggu, dan seterusnya semakin lama blog anda semakin banyak pengunjung organik.
2. Promosi di media sosial
Untuk meningkat visitor blog anda salah satu caranya adalah mempromosikan situs web anda ke media sosial, untuk sekarang ini sangat mudah untuk promosi blog anda baik facebook, instagram, twitter, whatsaspps anda tinggal membagikan situs anda ke masing media sosial, jikalau artikel anda menarik orang, otomatis orang lain akan membagi artikel anda dan akan banyak pengunjung yang datang ke blog anda.

3. SEO
Apa itu SEO ? SEO adalah search enginer optimal tujuannya adalah mengoptimalkan artikel blog ada di mesin pencarian, trik ini hampir semua para blogger melakukannya dengan berbagai cara, baik dari kata kunci keyword, LSI dan lainnya.

4. Blogwalking
Apa itu blogwalking ? blogwalking adalah s
uatu kegiatan diantara kedua belah pihak saling mengunjung blog dan blogwalking sangat banyak keuntungannya selain menambahkan pengunjung juga bisa memperkenalkan blog yang baru buat agar tertarik kepada pengunjung.
5. Sering-sering komentar di blog orang lain.
Cara ini hampir sama dengan blogwalking, bedanya blogwalking hanya kegiatan pengunjung dikedua belah pihak, sedangkan cara yang satu ini anda meninggalkan komentar disitus orang lain bukan meninggalkan link aktif ya, ingat itu..!! link aktif akan membuat blog anda terspam.
6. Gunakan Tools dari google 
Cara ini adalah memanfaatkan tools yang disediakan oleh pihak google seperti webmaster tool, ini merupakan tools yang sangat terpopuler untuk submit artikel anda agar terindex oleh mesin pencarian, anda bisa mendaftarkan webmaster tool disini, masih banyak tool yang tersedia oleh pihak google seperti analytis
Semoga bermanfaat bagi para blogger untuk bisa meningkatkan visitor blog.

No comments: